Randomly random thing

Yang pernah nonton film Kambing Jantan, ingat scene bagian ini nggak?

Yang ada kalimat. “Aku berantakan nggak ada kamu.”

Mendadak saya ingat lagi dialog itu setelah seorang teman secara tiba-tiba membahas soal film itu lagi. Ya ampun. Filmnya memang sudah lama, tapi entah kenapa ketika si teman ini cerita siang hari, sampai malamnya masih menggema di kepala saya.

Dan oh GOD.

setelah dipikir-pikir. Kalau memang benar-benar ada orang yang “berantakan nggak ada kamu” ini, itu beneran bakal bikin errr….. nggak tau.

Maaf sebelumnya, saya memang tipe cewek yang tampang sih sangar tapi dalemnya melankolis euy.

Biar muka dan sikap begini, tapi kalau saya sudah menemukan orang itu. Mungkin reaksi saya bakal sedikit diluar kebiasaan.

Si (calon) Jodoh : Aku… berantakan nggak ada kamu.

Saya (dengan muka berbinar-binar) : Kamu. nggak usah khawatir. Kamu nggak akan pernah berantakan. Karena, aku selalu disini kok sama kamu.

*lalu kemudian langsung lamaran*

Geez. Memang ini sudah memasuki umur-umur mikirin nikah apa yak? *So freak rin*

Das ist alles.

Namanya juga randomly random thing.

Leave a Reply

