Schon Lange Nicht Gesehen

Guten Morgen!

Harusnya saya kembali menulis itu malam kemarin tapi apa daya. Terlalu sibuk menata hati.

Setelah sekian lama tidak kalut akhirnya kalut lagi. 

Satu hal yang saya pelajari dari yang sudah sudah. Setiap perubahan itu pasti selalu ada fase keterkejutannya.

Saat ini saya berada di fase itu. Tapi saya berharap sama seperti sebelumnya. Biar waktu saja yang membantu self healing.

Karena ketika saya mampu melewati itu, nanti juga saya pasti akan ikhlas sendiri dan belajar menerima. Begitu kan siklusnya? Iya. Dulu sih begitu.

Apapun keputusan yang sudah terjadi, semoga bisa menjadi pelajaran ke depannya.

Menyesal? Itu biasa sepertinya. Tapi mungkin penyesalan itu bisa menjadi batu loncatan ke depannya. Bisa saja ketika keputusan itu tidak terjadi, selamanya semua pihak akan saling tersakiti.

Memang semua yang dipaksakan dan semua yang berlebihan itu tidak baik.

Tidak mudah buat ikhlas. Dusta sekali ketika saat ini saya bilang saya ikhlas. Sama kejadiannya seperti tahun 2009 dulu saat pertama kali “sesuatu” berinisial MK itu datang. Jangankan dunia saya. Dunia orang-orang disekitar saya juga pun jungkir balik.

Tapi lihat sekarang? Everything is under control.

Semoga ini juga.

Saya tidak akan pernah berhenti berdoa.

Das ist Alles.

Leave a Reply

