Friends in Need, Friends Indeed

Lama tidak menulis, kahirnya saya menulis juga. Karena tergerak oleh sesuatu. Sesuatu itu bernama Persahabatan kalau saya tidak berlebihan dalam menilai.

Ini adalah teman saya. Maksudnya teman yang paling dekat dari teman yang lainnya sejak merantau di kota Kembang ini.

Nita, Avi, Elis, Widy, Rini

Sebenarnya kita nggak setipe-setipe amat karakternya. Cenderung beda malah. Ada yang sangat meledak-ledak dan spontan, ada yang agak dieman tapi sebenernya kalau berada dalam “lingkaran” jadi heboh. ada yang suka korea. ada yang biasa aja. Ada yang lembut banget. ada yang ekstrovert, ada yang introvert. Ada yang super pintar (kali ini sebutin nama ah. itu ya Widy, Avi, Nita, Elis), ada juga yang biasa aja tapi pengen pinter (itu saya). Campur sarilah semua. Tapi kita semua adalah orang yang biasa-biasa saja dalam pergaulan. Ya maksudnya ya biasa aja gitu.

Saya bukan orang yang paling dewasa dan bijak dalam bersikap, terkadang bahkan sering tingkah kekanak-kanakan saya cukup membuat mereka kesal. Tapi karena yang namanya berteman itu saling mendukung, jadi walaupun saya seperti ini mereka tetap bisa menerima saya yang begini.

Kita jarang maen keluar bareng-bareng. Nggak punya agenda tetap buat jalan bahkan cenderung dadakan. Tapi itu nggak masalah, karena setiap kita jalan pasti momennya selalu dapet. Cara berteman kita juga mungkin tampak dari luar nggak seerat pertemanan orang lainnya. Kita nggak bbm an setiap hari (karena semua nggak freak sama bb), nggak whats app an tiap hari. sms an juga jarang. saling mention juga jarang di twitter, apalagi fb (buka juga entah kapan terakhir kalinya). Hang out juga jagan ditanya. bareng temen di profesi ini bahkan lebih sering, tapi nggak berarti kita nggak deket tho πŸ™‚

Istimewanya mereka, mereka selalu ada tiap saya butuh. Selalu support saya terutama dalam akademik (yah semua juga tau saya sering kena remedial kalau ada ujian perbaikan). Saya pernah bercerita dengan beberapa teman. “Rasanya kok nggak ada satupun teman yang rasanya dekat dan mengena di hati ya dari dulu sampe sekarang? Deket sekarang pasti entar kalau udah jauh, nggak saling ingat atau pun saling kangen tuh. temenannya itu ya ya udah aja gitu. Nggak kayak kamu gitu. Misalnya kamu kangen sama temen SMA kamu itu” Itu pernah. Dan ternyata baru sekarang otak saya berpikir bahwa ternyata saya salah. Saya punya teman seperti itu. Kalau saya tilik lebih dalam (dan harusnya lebih cepat) ya itu ya mereka berempat ini. Ternyata walaupun tidak sadar, saya suka kangen juga mereka yang heboh dengan perkoreaan, kangen juga sama ekspresi mereka yang bete kalau saya udah nyebelin. Kangen juga. Seperti saat saya sedang menulis tulisan ini πŸ™‚

Semoga kita selalu berteman ya Wid, Nit, El, Vi πŸ™‚

Nanti walaupun jauh dan tidak saling menghubungi tapi ketika saling kangen jangan lupa ya untuk berusaha saling mencari πŸ™‚

yah walaupun komunikasi nggak lancar tapi kita kan selalu saling mendoakan yah? πŸ™‚

Buat Widy, Avi, Nita : Semoga sukses S2 nya πŸ™‚ Dari awal aku juga udah tau kalian akan sukseslah. Lancar akademik+non akademiknya πŸ™‚ bantu aku pas ujian apoteker yak πŸ™‚

Buat widy partner nonton film saya sejagad raya (selain Ary. ehehehe) tetap heboh. aku ramal kalau kamu kerja di bidang farmasi klinis akan sukses *sebenernya ini juga sekalian doa :D*

Nita : hoi ntanta cha_nta, tetaplah jadi orang yang sangat baik sekali tiada tara πŸ˜€ kalau nita tidak cocok kerja di air walaupun aquarius. nanti masuk angin.

Avi : nnnaaaah, avi. Semoga avi tetap down to earth yow. biar nanti bisa narik kalau kita lupa diri πŸ˜€ avi juga nggak cocok kerja di air walaupun kita pernah liat avi nyuci pas mau surprise. ahahaha (aku tau agak nggak nyambung)

Buat elis : Lancar karirnya yak. Kayaknya sih pekerjaan yang sekarang cocok buat orang kreatif macam kamulah πŸ™‚ Oh iya, mungkin aku adalah orang yang paling sering buat kamu kesel diantara kita semua, eh tapi nggak berarti aku nggak peduli loh ya πŸ™‚ We LOVE U all loh el πŸ™‚ tetap kreatif dan gigih \m/

Oh iya kalian semua, nanti aku nikah dimanapun kalian berada dateng loh ya. Cuma sekali momen itu loh yang mungkin jadi momen paling berkesan sekaligus buat saling bernostalgia πŸ™‚

dan terakhir, Jangan marah aku nge post macam ini ya… Sesekali doang inih.

oh iya. This is special for you all. aku tak pandai menyanyi, jadi aku link saja ini dari youtube yak

“Kamu sangat berarti, Istimewa di hati. Selamanya rasa ini…

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, INGATLAH HARI INI :))”

Leave a Reply

