Kode

Aku SUKA sekali bersembunyi

Aku suka sekali bersembunyi untuk ditemukan

Hanya dengan bersembunyi aku tahu bahwa masih ada yang mencari dan peduli

Aku selalu bersembunyi untuk ditemukan

Sekalipun setiap bersembunyi tidak ada yang menemukan

Aku selalu bersembunyi

Aku butuh bersembunyi

untuk memastikan bahwa ada yang peduli dan mencari

aku butuh bersembunyi

untuk memastikan bahwa benar didunia ini sebuah ikatan yang bernama telepati itu ada

Sekarang pun walau sudah benar-benar tidak ada yang menemukan,

Aku tetap bersembunyi

Sampai nanti.

Leave a Reply

