Happy Birthday AYAH :))

Teruntuk Ayah terbaik seluruh dunia. Seluruh D-U-N-I-A. Yang setiap langkahnya saya ikuti, setiap ucapannya saya hayati, setiap kebaikannya saya teladani…

SELAMAT ULANG TAHUN AYAH πŸ™‚

Soulmate FOREVER πŸ™‚

Semoga keberkahan selalu bersama Ayah. Nikmat kesehatan dan kebahagiaan selalu mengiringi Ayah. Begitupun Ibu. Tidak ada lagi kata-kata yang bisa terucap untuk selalu mendeskripsikan Ayah saking begitu banyaknya hal baik yang bisa saya teladani dari Ayah. Bahkan sekalipun saya harus menulis esai tentang ayah dengan ukuran kertas seluas bumi.

Maaf ya Yah, saya belum bisa memberikan seujung kukupun kebahagiaan atau kebanggaan. Belum ada hal yang bisa saya lakukan untuk membuat Ayah bangga. Tapi Ayah adalah orang yang paling tahu bagaimana saya keras berusaha untuk selalu mewujudkan semua cita-cita saya agar bisa membuat Ayah bangga. Sedari dulu Ayah adalah orang yang tidak pernah memaksakan kehendak pada anaknya. Ayah tidak pernah memaksa saya untuk masuk sekolah kedokteran sekalipun Ayah sangat ingin saya menjadi dokter. Tidak pernah menuntut saya harus menjadi juara dikelas atau tuntutan lainnya seperti yang orangtua lainnya menuntut. Ayah tidak pernah melakukan itu. Sebaliknya, selalu berusaha membimbing saya ketika saya kehilangan arah dan tujuan, selalu mengingatkan ketika apa yang saya lakukan bukanlah suatu hal yang benar. Ayah bukanlah orang yang sempurna. Sama seperti orang lainnya, tapi buat saya Ayah tetaplah orang terbaik dan orang yang paling saya teladani di dunia ini πŸ™‚

Maaf ya Yah, saya belum bisa memberikan hadiah apapun. Tapi saya berjanji saya akan berusaha untuk bisa lulus dari tahap sarjana ini dan menghadiahkan itu untuk Ayah. dan juga Ibu. Dalam setiap doa, saya benar-benar hanya ingin menjadi seseorang yang bisa membuat bangga Ayah dan Ibu saja…

Selamat Ulang Tahun Ayah.

4 thoughts on “Happy Birthday AYAH :))

    1. amin ya rabbal alamin πŸ™‚
      iya, saya sayang sekali sama ayah saya πŸ™‚

      semua orang selalu punya ayah kan?
      yang penting apapun itu, selalu berdoa buat ayah dan ibu ya mas sulung πŸ™‚

Leave a Reply

