Lagu tentang “AYAH”

song by : seventeen

Lirik

Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu

Lagu ini memang dipersembahkan untuk seluruh Ayah di dunia 🙂

Untuk Ayah terbaik dan terhebat seluruh jagad raya (baca: Ayah saya)

Beliau memang jarang bahkan sangat jarang menelpon walau kami anak – anaknya jauh dari rumah, tapi saya tahu setiap waktu yang dilewatinya tidak akan pernah berhenti untuk mendoakan anak – anaknya

Beliau memang sungguh memiliki hati yang keras yang tidak seorang pun bisa membantah, tapi saya tahu setiap keputusan yang diambil semata hanya untuk kebaikan keluarganya

Hanya beliau satu – satunya orang hebat yang saya kagumi dari kebanyakan orang – orang sukses yang pernah saya kenal.

Ayah saya bukanhanya sekedar orang tua yang selalu menasehati anak – anaknya, tapi juga teman untuk berbagi cerita, sahabat yang selalu mendukung, musuh yang memotivasi karena kesuksesan hidupnya yang ingin saya contoh (bahkan lebih), guru yang selalu menunjukkan jalan, pengawal yang selalu menjaga, dan pemimpin yang bisa memberikan contoh yang baik.

Memang tidak ada kata sempurna untuk seorang manusia, tapi untuk semua ketidaksempurnaan dan cara penyikapan beliau, buat saya Ayah (dan Ibu) saya adalah sosok yang sempurna untuk anak seperti saya 😀

Semoga Ayah dan Ibu selalu bahagia dunia akhirat. Amin 😀

Untuk ayah yang paling ganteng se – dunia 😀

Atas : Uda, Ayah Bawah : Nana, Ibu, saya

Leave a Reply

